[REVIEW] OLAY White Radiance

Halo teman teman :)
Ini adalah blog pertamaku. Karena keseringan baca blog orang aku jadi tertarik buat nulis blog. Walaupun nggak punya bakat nulis,tapi bisalah buat ngisi waktu luang.

Untuk pertama kalinya aku mau review produk kecantikan. Aku bukan orang terlalu perduli sama penampilan,tapi aku suka mencoba produk baru yang belum pernah aku beli/aku pakai. Dan sekarang aku mau membaginya pada kalian semua pengalamanku pakai produk yang satu ini.

OLAY WHITE RADIANCE dengan SPV 24. Ini dia penampakannya

maaf foto bukan jepretan sendiri

Awalnya pakai produk ini karena ingin mencari produk yang bisa mencerahkan,karena Olay ini punya SPV 24 dan aku tertarik untuk mencoba pruduk ini.Dari kemasannya bagus cukup menarik dan simple. Ukuran 30ml imut dan yang pasti muat ditas make up kita. Kemasan luar pakai kardus kecil dan dalamnya botol seperti yang ada digambar. 

Dari segi harga cukup terjangkau,aku beli dengan harga Rp 30.500; itu termasuk harga yang murah ya diminimarket lain bisa sampai Rp 35.000; untuk anak sekolah atau anak kost cukup terjangkau ya Olay ini. Jadi siapa saja bisa pakai produk ini.

Aku pakai produk ini lumayan lama sekitar 6 bulan lebih.Tekstur dari Olay white radiance ini berbentuk lotion.Pertama aku pakai produk ini,lotionnya terasa melembabkan tapi kurang meresap diwajahku. Jadi kelihatan berminya gitu dehh. Aku pakai lotion ini sebelum pakai bedak tabur. Dan hasilnya cukup bagus dan tahan lama. Setelah beberapa hari pakai Olay White Radiance ini kulitku terasa kering. Entah karena produk ini apa karena aku berkerja diruangan ber AC setiap hari. Tapi aku memutuskan untuk melanjutkan pemakaian sampai lotion ini habis. Sayang juga kan kalau tidak dihabiskan. Setelah -+ satu bulan kulitku terasa lumayan cerah. Jadi aku putuskan untuk melanjutkan memakai produk ini. aku sudah habis 3 botol. Kulit keringnya cuma seminggu pertama aja kok selebihnya produk ini cocok banget sama wajahku. Ini adalah pelembab wajah yang paling lama aku gunakan. Walaupun sekarang udah nggak pakai Olay ini lagi. karena aku suka kepo sama produk produk baru.hehehe

Untuk kamu yang punya kuli normal kering seperti aku ini,aku rekomendasikan banget produk ini. Walaupun kurang begitu meresap dikulit wajah ,jikA aplikasikan dengan bedak tabur hasilnya akan sanagat bagus.Harganya terjangkau,mudah didapat pokoknya rekomendasi banget dehhh.. Jangan ragu :)

Sekian dulu cerita aku waktu pakai Olay White Radiance dengan SPV 24. Semoga bermanfaat dan maklum tulisannya kurang rapih karena ini blog pertamaku. Terima kasih


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] Pixy Stick Deodorant

LANEIGE WATER SLEEPING MASK [Review]