LANEIGE WATER SLEEPING MASK [Review]

Ini adalah salah satu skincare dari Korea. Aku kenal produk ini dari baca blog tetangga juga :)
Udah banyak yang review produk ini,tapi tidak ada salahnya donk aku juga review Laneige water sleeping mask ini. hehe Laneige ini menggandeng artis cantik dari korea Song Hye Kyo untuk menjadi modelnya. 
gambar depan
Kemasannya oke,dengan warna biru yang bikin segar di pandang. Cuma ada tulisan yang simple.

bagian belakang
Mungkin dari kalian ada yang bisa baca tulisan dibagian belakang produk ini. Yang pasti ada tulisannya made in Korea. Buatan Korea ya guys..
bagian dalam
Pertama aku beli produk ini sudah aku foto tapi sayang fotonya hilang. Jadi aku foto lagi,tapi krimnya tinggal setengah.Kalau masih baru Laneige ini full krim pokoknya.
~Cara pemakaian
Biasanya aku pakai Lanaige ini sebelum tidur. Jangan lupa cuci muka dulu. Baru oleskan kewajah secara merata,dan baru dibilas setelah bangun tidur.Ini bukan krim biasa ya,tapi ini juga masker untuk wajah kita. Dari namanya saja sudah dibilang kalau ini Mask(MASKER).
Aku juga pakai Laneige ini untuk alas bedak. Cara pakainnya sama oleskan merata baru deh kita aplikasikan dengan bedak kita.
~Reaksi Diwajah
Krim ini amat sangat melembabkan.Tidak menyumbat pori. Hanya saja tidak ada efek mencerahkan.Perlu diingat lagi kulit manusia itu berbeda -beda. Ada yang sensitif,ada yang normal. Untuk kamu yang punya kulit kering aku rekomendasi banget.
~Harga
Aku beli Laneige ini di salah satu Online shop besar di INDONESIA. Aku beli Semoga produk yang aku beli ini asli ya. Aku beli Lanaige Water Sleeping dengan harga normal Rp 60.000\15mljadi Rp 40.800; Aku rekomendasi banget produk ini,apalagi buat kamu yang berwajah kering.
meuruturutku 
"Jangan takut berpikir maju,daripada kita stay di sini dan tidak menghasilkan apapun"
Terimaksih sudah membaca :) kritik dan saran yg membangun


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] Pixy Stick Deodorant

[REVIEW] OLAY White Radiance