[REVIEW] Pixy Stick Deodorant

Hallo teman teman...
Kali ini aku mau review salah satu produk deodoran yang cukup legendaris(menurutku).
Sekedar cerita ya,aku ini orangnya gampang kringetan. Namanya juga perempuan pasti nggak mau dunk bau asem. he he 
Sudah pakai deodorant pakai parfum tapi tetap ya,kalau keringat tidak bisa dicegah.
Produk yang akan aku bahas adalah Pixy stick Deodorant. Ini dia penampakannya

banyak varian ya..

Kalau tidak salah Pixy stick deodorant ini sudah ada dari aku kecil. Soalnya entah nemu dimana bungkus/botolnya ini pernah aku jadiin mainan waktu jaman SD kali ya.he.he

Jujur aku beli Pixy deodorant ini karena kepepet. Karena deodoran yang biasa aku pakai habis dan waktu itu tanggal tua. Tahu sendiri lah ya harus ngirit. hehe
Karena aku bekerja disalah satu minimarket dikotaku jadi tahu lah mana produk yang terjangkau dan mana produk yang mahal. Pertama aku beli Pixy stick deodorant yang woody (Warna orange) 

ini dia penampakan luarnya

penampakan dalamnya

Pixy deodorant stick woody baunya harum,bentuknya stick mirip sabun batang. Kemasannya cukup menarik.

Pertama aku beli Pixy ini dengan harga Rp 7.900; sangat terjangkau ya. Tapi sekarang harganya sudah naik jadi Rp 8.700; untuk harga masih sangat terjangkau apalagi buat anak sekolah,kuliah dan anak kost. Aku sudah mencoba dua varian Woody dan yang satu adalah Bouquet(yang biru).

Ini penampakannya

Aku pakai deodorant ini setelah mandi seperti pada umumnya. Pixy stick deodorant ini harum,tapi di aku kurang bertahan lama.Harumnya hanya sekitar 3-4 jam saja. Itu yang aku rasakan ,karena kalau pulang kerja setelah 8 jam masih bau asem.

Reaksi dikulit baik,tidak membuat ketiak hitam/kasar. Tapi perlu diingat kulit manusia berbeda ya. Aku memiliki kulit normal,mungkin teman teman ada yang kulit sensitif. Kalau mau wanginya tahan lama kamu bisa memakai deodorant ini lagi setelah 4 jam berlalau. Biar masih tetap wangi sampai pulang kerja. :D

Kemasannya simple tidak terlalu besar,dengan berat 34 gram.yang pasti muat ditas make up. Buat teman teman anak sekolah,anak kost Pixy Stick Deodorant ini bisa buat pilihan saat deodorant kamu habis ditanggal tua. Harganya terjangkau dan mudah didapat. Kekurangannya baunya kurang bertahan lama. Tapi sepadan dengan harganya. Produk ini cukup bagus. Itu pengalamanku pakai PIXY STICK DEODORANT. Semoga bermanfaat :) :) Terma Kasih



Komentar

  1. Kritik dan saran yang membangun 😉

    BalasHapus
  2. Deodorat pixy emng top bingiit loch say, ajib x bisa memutihkan ketiak say, aneh kn tpi nyata

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

LANEIGE WATER SLEEPING MASK [Review]

[REVIEW] OLAY White Radiance